KECERIAAN PERINGATAN 17AN TP – PKK DESA WONOSARI

WONOSARI – Tim Penggerak PKK Desa Wonosari menggelar rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke – 73 pada Jum’at dan Minggu (7 dan 9 September 2018). Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Desa Wonosari Jl. HR. Soebrantas RW.001 Dusun Timur Sari Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Berbagai jenis perlombaan yang diadakan seperti Lomba bola voli ceria, joget balon, menyanyikan lagu wajib nasional dan bola kaki dangdut yang diikuti oleh seluruh anggota PKK dan ibu-ibu Desa Wonosari Bengkalis.

Jum’at (7/09/2018) Pukul 15.00 wib dilaksanakan lomba bola volly ceria khusus ibu-ibu yang diadakan di Lapangan Tegal Sari Dusun Muktisari. Uniknya pada perlombaan ini mengharuskan seluruh peserta menggunakan pakaian daster dan sepatu. Sementara pada hari minggu (09/09/2018) acara dilanjutkan dengan Jalan Santai Berhadian pada pagi harinya dan dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan ceria lainnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Wonosari, Suswanto, yang turut memandu setiap rangkaian acara. Terkihat juga Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, yang begitu aktif mengkoordinir jalannya acara bersama anggota pkk lainnya. Dalam kesempatan itu juga Nuriza menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh pihak yang terlibat mulai dari Pemerintahan Desa, seluruh panitia pelaksana dan kepada warga desa yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara.

“Tanpa kerja sama dan bantuan pihak-pihak terkait maka acara ini tidak akan terlaksana. Banyak terima kasih kamu ucapkan kepada Pemerintah Desa, Terkusus Bapak Kepala Desa Wonosari, Anggota PKK terlebih kepada warga desa yang mau menyaksikan acara yang telah kami buat,” ungkapnya.

Acara peringatan tujuh belasan di akhiri dengan pembagian hadiah untuk para pemenang setiap perlombaan.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan