BANSOS PANGAN RASTRA TAHUN 2018 KEMBALI DIDISTRIBUSIKAN

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari kembali mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) Pangan Rastra Tahun 2018 kepada 165 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Jum’at (3/8/2018) di Kantor Desa Wonosari.

Pendistribusian rastra kali ini terdiri dari pendistribusian rastra otonom dan rastra APBN. Rastra otonom pada bulan April hingga Juni, dengan jumlah beras 13 kg per bulan diterima oleh 90 KPM. Total beras yang diterima oleh KPM rastra otonom berjumlah 39 kg.

Sedangkan untuk rastra APBN pada bulan Juni hingga Juli dengan jumlah beras 10 kg per bulannya diterima oleh 75 KPM. Dan untuk rastra APBN tambahan pada bulan April hingga Juni, dengan jumlah beras 3 kg per bulan. Jadi total beras yang diterima oleh KPM rastra APBN berjumlah 29 kg.

“Kami terus mengawal pemberian rastra, terutama dalam distribusi dan penerima manfaat agar tidak salah sasaran,” ujar Raden Suherman, Kasi Kesejahteraan.

Kepala Desa Wonosari berharap pendistribusian rastra ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mencukupi kebutuhan pangan sehingga bisa hidup lebih aman dan nyaman.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan