KADES WONOSARI RESMIKAN POSYANDU KELAPA GADING

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari meresmikan Posyandu Kelapa Gading pada Minggu (29/7/2018) di Jalan HR. Soebrantas RT.004 RW.001 Dusun Timur Sari.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua LKMD, Mohd. Kusmayadi, Kepala Dusun Timur Sari, Mawardi, Ketua RW.001, H. Zakaria Yahya, Ketua RT.004 RW.001, Erwiyanto, Ketua TP-PKK, Nuriza, Bidan Desa, Siti Aisyah, kader Posyandu Kelapa Gading, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Posyandu Kelapa Gading sebelumnya bertempat di Jalan HR. Soebrantas Gg. Rozali RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari. Peresmian ini sekaligus syukuran dalam menempati tempat yang baru.

Kegiatan peresmian berjalan dengan lancar dan disambut gembira oleh kader dan masyarakat.

“Harapan kita bersama agar masyarakat sadar akan pentingnya pelayanan kesehatan bagi balita dan Posyandu Kelapa Gading dapat bermanfaat untuk masyarakat dan meningkatkan tingkat kesehatan bagi ibu dan balita,” ujar Suswanto.

Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, menyampaikan bahwa mulai bulan Agustus 2018, kegiatan rutin Posyandu Kelapa Gading khususnya untuk pemeriksaan kesehatan balita dilakukan di lokasi yang baru ini dengan jadwal yang sama seperti sebelumnya, yaitu setiap tanggal 6 (enam).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan