PEMDES WONOSARI GELAR MUSYAWARAH DESA

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar Musyawarah Desa terkait beberapa agenda yang harus disepakati bersama masyarakat pada Rabu (25/7/2018) pukul 14.00 WIB di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah RT.001 RW.002 Dusun Tanjung Sari.

Rapat dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Sekretaris Desa, Wahyu Tri Cahyadi, Ketua BPD, H. Maryanto, Ketua UED-SP Mekarsari, Rustami, Ketua TP-PKK, Nuriza, Kepala Dusun, Pendamping Desa, Ketua RT, Ketua RW, dan tokoh masyarakat lainnya.

Agenda rapat terdiri dari pemaparan laporan pengelolaan usaha BumDesa dan pengevaluasian kembali unit usaha WASERDA. Di dalam rapat, pengurus BumDesa Unggul Sari juga melakukan penyampaian secara terbuka tentang pengunduran dirinya sebagai pengurus BumDesa Unggul Sari. Oleh karena itu, peserta musyawarah bersepakat untuk langsung membentuk kepengurusan baru yang terdiri dari Ruliono, H. Irman, Akmal Hidayat, Raja Kartini Khairunnisa, dan Anis Kharyati.

Agenda selanjutnya, peserta musyawarah desa juga menyepakati pembentukan Tim RKP (Rencana Kerja Pembangunan) tahun 2019 dan pembentukan panitia MTQ Desa tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada bulan November 2018 di RW.002 Dusun Tanjung Sari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan