JELANG RAMADHAN, POLRES BENGKALIS GELAR JUM’AT BERSIH

WONOSARI – Puluhan personal Polres Bengkalis menggelar Jum’at Bersih di Masjid Al-Isti’da Wonosari Timur pada Jum’at (11/05/2018) pagi. Meski diguyur hujan kegiatan Gotong Royong berjalan dengan lancar.

Kegiatan Jum’at Bersih dengan melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan serta bentuk kepedulian polisi terhadap kebersihan tempat ibadah.

Kegiatan ini juga melibatkan pengurus Masjid Al-Isti’da, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, beserta staf dan perangkat kantor Desa Wonosari.

H.Munawar KH, selaku ketua pengurus Masjid Al-Isti’da menyambut baik dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bengkalis. “kami sangat menyambut baik kegiatan ini, selain dapat mendekatkan anggota kepolisian dengan masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah dimata Allah.”

Ucapan terima kasih juga terucap dari Kepala Desa Wonosari, Suswanto, kepada Polres Bengkalis “Terima kasih kami ucapakn kepada Polres Bengkalis atas kegiatan yang sangat bermanfaat ini, Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini, kebersihan masjid kita dapat terjaga dan masyarakat yang ingin beribadah selama bulan ramadhan pun bisa nyaman,”

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan