KUNJUNGAN KERJA KPW PROPINSI RIAU

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari mendapat kunjungan dari Konsultan Pendamping Wilayah (KPW) Propinsi Riau dan Tim Tenaga Ahli Kabupaten Bengkalis pada Rabu (28/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT. 003 RW. 001 Dusun Timur Sari.

Kunjungan ini membahas perkembangan BumDes Unggul Sari yang telah mendapatkan penyertaan modal dari dana desa sebesar Rp 50.000.000. Dari pihak KPW Propinsi Riau dan Tim Tenaga Ahli Kabupaten Bengkalis juga membahas bagaimana penggunaan dana tersebut beserta kelengkapan administrasinya.

“BumDes Unggul Sari harus bersinergi dengan pemerintah desa dan pihak-pihak terkait lainnya untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa Wonosari,” ujar Afriadi, Pengurus KPW Propinsi Riau.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh H. Maryanto, dengan adanya kunjungan ini katanya, diharapkan dapat memberikan input serta informasi terbaru terkait pengelolaan BumDes Unggul Sari sebagai salah satu sektor untuk meningkatkan perekonomian Desa Wonosari.

Turut hadir Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, Bendahara Desa, Evi Novita, Ketua BPD, H. Maryanto, Kasi Kemasyarakatan, Rusbaini, Pengurus KPW Propinsi Riau, Afriadi, Tenaga Ahli Kabupaten Bengkalis, Syamsurizal, Liza, Abdullah Sajad, Mahmun, Pendamping Lokal Desa, Wati Ahmad, dan Pendamping Desa Kecamatan Bengkalis, M. Arfan, Hafiz Zuchrodi, Iriadi Karesia.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan