PEMDES WONOSARI GELAR RAPAT KOORDINASI DAN PENYALURAN APBDes WONOSARI TAHUN 2018

Rapat Koordinasi dan Penyaluran APBDes Tahun 2018

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar rapat koordinasi dan penyaluran APBDes Wonosari Tahun 2018 pada Rabu (17/1/2018) di aula Kantor Desa Wonosari yang bertempat di Jl. HR. Soebrantas RT. 003 RW. 001 Dusun Timur Sari.

Rapat yang dipimpin langsung Kepala Desa Wonosari, Suswanto, dihadiri oleh Ketua LKMD, M. Kusmayadi beserta anggota, anggota BPD, Kepala Dusun, Ketua RT, dan Ketua RW se-Desa Wonosari.

Rapat membahas tentang keterlambatan penyaluran APBDes Wonosari Tahun 2017 yang telah bisa disalurkan pada pertengahan bulan Januari 2018. Penyaluran ini merupakan kebijakan Kepala Desa Wonosari sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pengelolaan keuangan harus dilakukan secara tertib sesuai anggaran karena Desa harus mampu mempertanggung jawabkan setiap kegiatan yang dilakukan dari dana tersebut”, papar Suswanto.

Dalam kesempatan ini, Suswanto juga mengingatkan kepada lembaga kemasyarakatan baik LKMD, RT, dan RW untuk bekerja sama dalam menertibkan administrasi nya.

Tambahnya, Ketua RT harus berhati-hati dalam mengeluarkan Surat Keterangan Domisili atas warga nya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(FAS)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan