RW.002 DAN 004 GOTONG ROYONG BERSIHKAN TPU WONOSARI TENGAH

WONOSARI – Warga RW.002 dan RW.004 bersama-sama melakukan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umun (TPU) Wilayah Wonosari Tengah Desa Wonosari pada Minggu (17/12/2017) sore.

Kerja bakti tersebut didampingi langsung oleh Kepala Dusun Tanjungsari dan Muktisari, Ketua RT/RW kedua wilayah dan warga yang begitu antusias bekerjasama dalam membersihakan Taman Pemakaman.

Warga tampak serius bekerja ada yang memotong rumput menggunakan mesin maupun menggunakan alat parang atau arit, ada yang membersihkan lahan yang dari semak-semak belukar dan tak ketinggalan beberapa warga membersihkan parit dan selokan di area pemakaman. Sesekali mereka saling bercanda untuk sedikit menutupi rasa lelah yang mulai datang.

Suasana kekeluargaan terasa sangat kental terlihat dalam kegiatan gotong royong tersebut. Selain menciptakan Taman Pemakaman Umum tetap terjaga kebersihannya juga kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahim antar sesama.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga yang telah turut serta dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan berkelanjutan demi mempertahankan budaya gotong royong di Desa kita,” Ujar Massugianto, Kepala Dusun Tanjung Sari, RW.002 Desa Wonosari.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan