Bedah Rumah Karya Bakti TNI Tahun 2017

WONOSARI.com, Syawal Jumadi (26) warga Tanjung Sari Desa Wonosari RT.03 RW.02 Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, masih tak kuasa menahan rasa bahagianya. Ia masih tak percaya kalau rumahnya selesai dibedah jadi lebih layak dihuni.

Dalam waktu sekitar 1 hari, rumah laki-laki muda ini yang awalnya tidak layak huni kini sudah rampung diperbaiki dan siap ditempati. Meski sederhana, tetapi Syawal mengaku sangat berterima kasih dan terharu.

Rumah Saudara Syawal Jumadi sebelum di bedah.

“Subhanllah, Alhamdulillah. Saya  tidak bisa bilang apa-apa. Pokoknya terima kasih buat Bapak-Bapak dari TNI (KODIM 0303 Bengkalis) yang sudah bantu rumah saya” ujar Syawal, dalam keterangan. Wonosari, Senin (4/12/17).

Syawal  menambahkan, sebelum rumahnya dibedah ia selalu khawatir rumahnya ambruk. Terlebih lagi, ujar Syawal akhir-akhir ini cuaca memburuk dan kadang dalam kondisi itu ia tidak berani berada dalam rumah. Atap rumah sering terbang, pohon getah bergoyang kencang yang takut akan patah dan menimpa rumahnya.

Karya Bakti TNI Tahun 2017

Dalam sambutannya Ketua RT.03 RW.02 Desa Wonosari Bapak Suhardi juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Karya Bakti TNI Rehab Rumah RTLH dalam Rangka RJK Tahun 2017 KODIM 0303 Bengkalis, kegiatan ini memberikan pencerahan kepada warga terutama warga kurang mampu dalam bentuk bedah rumah, yang salah satunya warga saya Saudara Syawal Jumadi. imbuhnya. (Nzw)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan