NAIKNYA PANGSA PASAR UKM PAK DEDI DI DESA WONOSARI

WONOSARI-Naiknya pangsa pasar Kerupuk bawang pak Dedi yang beralamat di Desa Wonosari, Jalan Wonosari Barat Kelurahan Mekar Sari membuat masyarakat sekitar antusias untuk bersaing didalam bidang usaha industri kecil menengah.

“Dari peninjauan yang kami lakukan pada tanggal (29/11/2017)Di rumah kediaman Bapak Dedi bahwa usaha pak Dedi ini sudah bergerak pada tahun 2013 silam. Awal penjualan pak Dedi hanya di titipkan di warung-warung sekitar Desa Wonosari dan terus berjalannya waktu dan kerja keras pak Dedi membuat usaha kerupuk bawang pak Dedi berkembang pesat hingga penjualan kerupuk bawang pak Dedi mencakup Pasar Di Kabupaten Bengkalis hingga luar Kabupaten Bengkalis.

Selain itu konsumen juga bisa memesan perkilo gram Kerupuk bawang pak Dedi, Dari informasi yang kami dapatkan bahwa konsumen yang memesan Kerupuk Bawang Pak Dedi secara Perkilo gram biasanya disaat hari-hari Besar seperti hari Raya Idul fitri, Idul Adha, dan hari-hari besar lainnya yang biasanya mencapai Ratusan Kilo Gram pesanan kerupuk Bawang Pak Dedi Tersebut.

“Upaya inilah yang membuat Pak Dedi dan Masyarakat sekitar antusias untuk bersaing didalam bidang Usaha Kecil Menengah (UKM). “jangan Berbangga hati bekerja menggunakan pakaian rapi berdasi karena anda masih punya atasan, berbangga hati lah anda yang memiliki usaha walaupun kecil, karena kamu tetap Boss nya,”Pungkasnya.”(Prasetiyo).”

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan