Rapat Pembubaran Panitia MTQ RW.02 dan Pembentukan Panitia Bayangan MTQ Ke-26 Desa Wonosari Tahun 2018

Rapat Panitia Bayangan MTQ Ke-26 Tahun 2018

Wonosari. Kegiatan MTQ Ke-25 yang diselenggaran di RW.05 telah berakhir dengan sukses. begitu juga dengan kegiatan yang diikuti oleh RW.02 Desa Wonosari yang ikut andil dalam kegiatan MTQ ke-25 tersebut, setelah kegiatan tersebut, panitia kegiatan melaksanakan Rapat Pembubaran Panitia dan Official utusan RW.02 Wonosari yang di laksanakan pada Rabu (Malam Kamis) tanggal 22 November 2017 tepat pukul 20.25 Wib acara pembubaran panitia dilaksanakan. Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RW.02 Wonosari Bapak Kadianto, Tokoh Masyarakat Bapak H. R. Suseno, Bapak Zainuddin, DS, S.Pd.SD, Ustaz Fauzi, LKMD, BPD, RT se RW.02 Wonosari. Bapak Kadianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,  atas ikut andilnya serta partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Rapat Pembentukan Panitia Bayangan MTQ Ke-26 Tahun 2018 oleh Moderator Bapak Pujiono, S.Ag. MA

Bapak Kadianto, dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Warga dan Orang tua anak yang telah mengikutkan anaknya dalam kegiatan MTQ ke-25 Tahun 2017. kedepannya untuk lebih ditingkatkan lagi. Selanjutnya panitia menjelaskan dalam kegiatan MTQ ke-25 kali ini utusan RW.02 mengalami peningkatan dan mendapatkan beberapa Juara diantaranya Juara I Untuk Tilawah Remaja Putra dan Putri, Juara I Famil Putri, Juara I Khotil Putri (Naskah), dan Juara I untuk Pawai Ta’aruf. kedepannya Bapak Kadianto mengharapkan peningkatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembentukan Panitia Bayangan, yang dipimpin oleh Bapak Ketua RW.02 dan sebagai Moderator Bapak Pujiono, S.Ag.MA. dalam kegiatan ini terbentuk Panitia Bayangan MTQ ke-26 Tahun 2018 RW.02 Desa Wonosari terpilih sebagai Ketua Bapak Herman Nur, SE, Bapak Gustaf Bernauli sebagai Bendahara Umum, dan Bapak Zamri, SP sebagai Sekretaris Umum. Selanjutnya Panitia Bayagan ini akan bekerja membentuk/memilih panitia-panitia seksi lainnya.

Selanjutnya Ketua RW.02 Wonosari dalam sambutan penutupnya memberikan motifasi dan semangat untuk para Panitia, untuk dapat bekerjasama dengan masyarakat, sehingga kegiatan nantinya akan berjalan dengan lancar paparnya. (nz9).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan