MTQ KE-25 TINGKAT DESA WONOSARI RESMI DITUTUP

WONOSARI – Setelah seluruh rangkaian acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-25 Tingkat Desa Wonosari yang dibuka pada Sabtu (04/11/2017) malam lalu, pelaksanaan MTQ resmi ditutup tadi malam, Selasa (07/11/2017). Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari tersebut berjalan lancar dan sukses tanpa kendala satu apapun.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap,MH, Ketua LPTQ Kecamatan Bengkalis, Junaidi,SE, Ketua LPTQ Desa Wonosari, Arfi Yon Asri,SE, Ketua BPD, H.Maryanto, Ketua LKMD, Mohd.Kusmayadi, Ketua Pelaksana Kegiatan, Jumali,S.Ag, Kepala Dusun, RT/RW se Desa Wonosari. Serta dihadiri masyarakat Desa Wonosari tampak antusias memenuhi tempat yang telah disediakan di depan halaman Masjid At-Taufiq jalan Wonosari Barat RT.001 RW.005 Dusun Antarsari Desa Wonosari KEcamatan Bengkalis.

Ucapan terimaksih disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Jumali,SE kepada seluruh pihak terkait yang telah bersusah payah dalam mensukseskan helat MTQ ke-25 ini. “Terima kasih kami ucapakn kepada seluruh pihak atas bantuan moril maupun materil, khusus nya kepada para pemuda-ppemudi RW.005 sehingga kegiatan MTQ ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”ungkapnya.

 

Disamping itu Abdul Vattah, Anggota DPRD Provinsi Riau dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Wonosari untuk menjadikan Musabaqah Tilawatil Qur’an sebagai wadah mempererat tali silaturahmi, menjalin ukhuwah islamiyah yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“MTQ merupakan wadah berkumpulnya lintas generasi, lintas profesi menjadi satu dalam satu event, MTQ juga merupakan wadah yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menciptakan kader-kader/bibit-bibit untuk MTQ ketingkat selanjutnya.”

Sementara itu kepala Desa Wonosari menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berjalannya kegiatan MTQ ini, ” Saya mewakili Pemerintah Desa Wonosari mengucapkan banyak terima kasih untuk semua phak yang turut membantu. Semoga apa yang sudah kita kerjakan dan lakukan mendapatan cataan amal di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,”harap Suswanto.

Malam puncak penutupan MTQ ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pembacaan para pemenang/juara MTQ ke-25 oleh Johan Arif. Predikat Qori terbaik Desa Wonosari tahun 2017 disandang oleh Hazlan,S.Pd.I perwakilan dari RW.005 Dusun Antarsari yang merupakan tuan rumah pada helat MTQ tahun ini. Tuan rumahpun menerima apresiasi lainnya yaitu berhasil menyandang Juara Umum pada MTQ ke-25 Tingkat Desa Wonosari.

Acara pun semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize untuk masyarakat yang hadir. Panitia menyediakan berbagai hadiah menarik melalui pencabutan nomor undian yang telah diberikan. (FPY)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan