WONOSARI ANTI SEMAK

DESA WONOSARI- terus melakukan aksi Kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan Minggu 04/11/2017 yang berlokasikan dijalan Kuburan RT.04 RW.03 Dusun MekarSari. kegiatan ini dilaksanakan melihat semaknya akses jalan menuju kuburan, selain itu jalan tersebut juga digunakan sebagai jalan akses menuju perkebunan masyarakat, baik masyarakat Desa Wonosari juga Masyarakat Desa Kelapasari.

“partisipasi masyarakat Desa dan juga Pemuda Desa Wonosari kususnya Wilayah Dusun Mekar Sari terus meningkat dengan adanya loyalitas dan kepedulian lingkungan yang tinggi menjadi acuan yang sangat positif bagi masyarakat Desa untuk memelihara lingkungan Desa. Hanya dengan pesan mulut ke mulut dari masing-masing RT dan RW warga Dusun Mekar Sari langsung antusias berkumpul mulai pagi pukul 07:30 Wib Sampai selesai.

Demi kenyamanan bersama dan kepedulian kita terhadap lingkungan yang bersih, kami warga Dusun Mekar sari Desa Wonosari selalu antusias melakukan aksi/kegiatan gotong royong, yang mana aksi gotong royong ini adalah budaya yang hampir hilang ditelan masa. Tingginya dunia teknologi, serta memperebutkan nikmat dunia membuat kesadaran masyarakat lupa akan kewajiaban kita untuk menjaga dan melestarikan lingkugan dan budaya gotong royong.(fahmi)”

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan