DESA WONOSARI KECAMATAN BENGKALIS JUARA III LOMBA GOTONG ROYONG TINGKAT KABUPATEN

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto menghadiri kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 tahun 2017 pada Rabu (25/10/2017) pagi di Lapangan Bola Kaki Desa Temiang. Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran beliau dikonfirmasi memenuhi undangan sebagai Pemenang Terbaik III dalam pelaksanaan Lomba Gotong Royong Masyarakat Desa Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2017 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Suswanto sangat bersyukur atas pencapaian Desa Wonosari yang berhasil meraih terbaik III dalam ajang ini. Harapan besarnya untuk tahun depan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dibidang ini maupun bidang lain.

“Pencapaian ini akan kami jadikan motivasi untuk kedepan bagaimana bisa jadi yang lebih baik lagi, Ini semua juga tidak terlepas dari hasil kerjasama, dukungan moril maupun materil seluruh pihak yang terkait, khususnya masyarakat Desa Wonosari,”ungkapnya.

Menurutnya, Kegiatan ini sangat baik diadakan untuk membangkitkan lagi semangat kegotong royongan pada msyarakat sehingga tidak tergerus oleh berkembangan zaman. Hakikat gotong royong itu sendiri akan mampu menciptakan persatuan dan kesatuan antar masyarakat sehingga dapat menjaga keutuhan didalam kehidupan masyarakat itu sendiri.

Besar harapan Budaya Gotong Royong akan tetap hidup dan lestari di lingkungan Desa Wonosari. Mengingat Desa Wonosari merupakan wilayah yang cukup luas, beliau sadar bahwa tugas dan tanggungjawab ini tak bisa diembannya sendiri, sangat dibutuhkan kerjasama setiap elemen seperti Kepala Dusun, Ketua RT dan RW demi terwujudnya wonosari yang lebih baik.

“Sesuai instruksi Bapak Bupati, Kami (Desa Wonosari) akan lebih giat menjadwalkan kegiatan gotong royong bersama dilingkungan desa agar budaya gotong royong dapat tetap terjaga,”ujarnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan