SUKSESKAN HELAT MTQ KE-25. PANITIA GENCAR ADAKAN PERTEMUAN

WONOSARI – Menjelang digelarnya perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa Wonosari Tahun 2017, Panitia melaksanakan rapat lanjutan guna mempersiapkan pelaksanaan MTQ ke 25 pada Sabtu (14/10/17) yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Wonosari.

Pertemuan yang sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, kali ini beragendakan pemaparan cabang-cabang yang akan diperlombakan kemudian pembagian Surat Keputusan (SK) Kepada seluruh Koordinator panitia pelaksana serta memberitahuan mengenai daftar kegiatan MTQ mulai dari pembukaan sampai penutupan.

“berdasarkan pembahasan bersama, ada beberapa kegiatan yang belum dimasukkan kedalam skedul kegiatan yang dibuat, tetap akan kami revisi dan akan dipaparka kembali pada pertemuan berikutnya,” jelas Jumali, S.Ag, Ketua Panitia Pelaksana.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala BPD Desa Wonosari, H.Maryanto, Ketua LPTQ Desa Wonosari, Arpi Yon Asri, SE, Kepala Dusun, RT, RW se Desa Wonosari serta seluruh koordinator yang masuk kedalam kepanitian kegiatan MTQ ke XXV Desa Wonosari.

Berikut daftar cabang-cabang perlombaan pada MTQ ke 25 tahun 2017 :
1. Tilawah
2. Khattil Qur’an
3. Syarhil Qur’an
4. Fahmil Qur’an
5. Hifzil Qur’an

Untuk pertemuan berikutnya akan dilaksanakan Technical Meeting guna membahas hal-hal yang dianggap dalm pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Wonosari Tahun 2017. Pertemuan akan dilaksanakan pada Sabtu malam, 21 Oktober 2017 di Masjid At-taufiq Jl. Wonosari Barat RW.005 Dusun Antarsari, Desa Wonosari. (FPY)

  

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan