TIM 11 RKPDesa WONOSARI GELAR RAPAT ANGGOTA

WONOSARI – Setelah dilaksanakannya Musyawarah Desa tentang pembentukan Tin Penyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDES) tahun 2018 pada Jum’at, 4 Agustus 2017 yang lalu, Tim RKP bersam Kepala Desa Wonosari melakukan rapat anggota pada Jum’at (15/09/2017) di ruang pertemuan Kantor Desa Wonosari Bengkalis.

Selain Kepala Desa Wonosari, Suswanto, tampak hadir Pendamping Desa Bagian Pembangunan Provinsi, Wati Ahmad, Pendamping Desa Bagian Ekonomi Desa, Novita Mulyani, dan ke 11 anggota Tim RKP Desa yang diketuai oleh Wahyu Tri Cahyadi, A.Md.

Pada rapat perdana ini Tim membahas tentang penyususnan skedul kerja tim dan rapat koordinasi demi mewujudkan tim yang solid dalam penyusunan Rencana pembangunan Desa Wonosari. Berikut formasi Tim 11 RKPDes tahun 2017 sesuai Surat Keputusan Kepala Desa Nomor : 34/KPTS/VIII/2017 sebagai berikut :

1. Pembina    : Suswanto
2. Ketua         : Wahyu Tri Cahyadi, A.Md
3. Sekretaris : Mohd. Kusmayadi
4. Anggota    : Drs. H. Tugur
5. Anggota     : Budi Amin
6. Anggota    : Ruliono, S.Sos
7. Anggota    : Jumali, S.Ag
8. Anggota   : Mardiah
9. Anggota   : Muhammad Zulkarnain
10.Anggota   : Massugianto

Adapun kesebelas anggota Tim RKP ini dipilih dari berbagai bidang seperti LPM, tokoh pendidikan, tokoh agama, pemuda, perempuan, dan kepala dusun. Setiap anggota juga merupakan perwakilan dari setiap wilayah yang ada di Desa Wonosari. (FPY-OPDesa)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan