RAIH HARAPAN I PUTRA, Desa Wonosari ikuti Lomba Tarik tambang Kecamatan Bengkalis

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari mengikuti kegiatan Lomba Tarik Tambang yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Bengkalis pada Sabtu (26/08/2017) lalu. Dalam kegiatan ini Desa Wonosari meraih juara Harapan I regu putra setelah berhasil dikalahkan oleh Desa Kelemantan yang akhirnya menduduki peringat ke 3.

“Menang dan kalah dalam perlombaan itu sudah biasa, tapi semangat juang kita untuk bisa sampai pada titik ini adalah yang paling luar biasa. Perjuangan regu putra sudah sangat maksimal dan saya sangat bangga dengan pencapaian ini,” Ujar Suswanto, Kepala Desa Wonosari bangga. Sementara itu grup putri desa wonosari belum berkesempatan menang dalam kegiatan ini.

Camat Bengkalis Sapon, SH, MH dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi lomba tarik tambang tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi masyarakat antar desa. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan sehingga dapat menuju Kecamatan Bengkalis yang lebih maju.

Senada dengan sambutan Camat Bengkalis, Suswanto selaku Kepala Desa Wonosari berharap kegiatan ini dapat mempererat lagi tali silatuahmi antar desa, menumbuhkan solidaritas dan suportivitas yang tinggi. Selaku Kepala Desa beliau siap berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kecamatan serta berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya.

Kegiatan Lomba Tarik Tambang ini dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Jalan Pertanian Bengkalis yang diikuti oleh seluruh desa se- Kecamatan Bengkalis. Kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga jelang petang hari tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat yang sangat antusias penyaksikan perlombaan. (FPY-OPDesa)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan