SEDERHANA TAPI MERIAH. DUSUN TIMUR SARI (WONOSARI TIMUR) RAYAKAN HUT RI 72

WONOSARI – Sederhana tapi meriah. Itulah ungkapan yang paling tepat untuk warga Dusun Timur Sari (Wonosari Timur) yang telah melaksanakan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 dengan sederhana.

“Kami memang tidak buat besar-besaran, tapi tiap tahun kami gelar terus. karena momen ini adalah yang ditunggu-tunggu semua kalangan, apalagi anak-anak,” ungkap Lily Hermanita, Ketua panitia pelaksana.

      

Dikonfirmasi oleh Lily, adapun jenis-jenis permainan yang dilombakan di perayaan HUT RI tahun ini antara lain pacu goni, kelereng dalam sendok, bola kaki dangdut dan panjat pinang. Perlomban juga tidak hanya dibuat untuk anak- anak saja melainkan panitia memberi kesempatan kepada ibu-ibu untuk ikut serta dalam perlomnbaan. Meskipun digelar secara sederhana namun tidak mengurangi kemeriahan acara. Apalagi kehadiran ibu-ibu rumah tangga yang  mengikuti perlombaan atau pun yang hanya memberi dukungan kepada sang anak menambah keceriaan acara.

          

Lily menambahkan kegiatan yang diadakan tepat pada Kamis (17/08/2017) ini mengedepankan kebersamaan warga antar generasi serta kegiatan anaka-anak yang bersifat mengembangkan daya kreatifitas, keterampilan, ketangkasan dan sportifitas. “semoga ditahun depan kami tetap bisa mengadakan kembali dengan lebih baik dan meriah lagi, tentunya atas dukungan dan support dari semua warga RW.001 Dusun Timur Sari – Wonosari Timur,” kata Lily.

Diakhir perlombaan sebelum pertandingan panjat pinang dimulai adalah saat-saat yang ditunggu para pemenang perlombaan yaitu pembagian hadiah.  Pembagian hadiah dibagikan langsung oleh kepanitiaan. (FPY-OPDesa)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan