KUNJUNGAN KRU RRI KAB.BENGKALIS

WONOSARI : Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis mendapat kunjungan dari kru Radio Republik Indonesia (RRI) Kabupaten Bengkalis pada Selasa, (18/07/2017), dalam rangka rencana peliputan untuk program siaran yang ada di RRI Kabupaten Bengkalis seperti Siaran Pedesaan, Dinamika Daerah Terdepan serta Kampung Radio.

Menurut Sri Mawarti, salah satu kru RRI bidang penyiaran mengungkapkan tujuan dari kunjungan adalah untuk melakukan liputan terhadap potensi-potensi yang ada di Desa Wonosari  dan hasilnya akan disiarkan diprogram-program yang ada di RRI Kab.Bengkalis.

Selain itu, saat ini radio masih menjadi media elektronik yang ramai diminanti. Tidak sedikit masyarakat desa yang masih menjadikan radio sebagai media untuk mendapat informasi. Melalui radio yang menyiarkan program-program yang berkaitan dengan desa sehingga masyarakat desa dapat mengetahui potensi yang ada di desa mereka.

“Melalui program-program yang ada didesa wonosari ini dg mengangkat potensi-potensi desa dapat atau bisa memotivasi masyarakat untuk lebih giat menggali potensi-potensi yang ada di desa nya,” ujar Sri.

Sri Mawarti juga mengajak kepada masyarakat untuk terus mendengarkan Radio Republik Indonesia (RRI) Kabupaten Bengkalis di frekuensi 90,6 MHz atau dapat mengakses RRI Play di google playstore.

Selain Sri Mawarni, turur hadir Maimunah dari bidang penyiaran, M. Irfandi dari bidang teknisi dan Didi Zayadi sebagai ketua program bidang penyiaran.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan