TP-PKK DESA WONOSARI GELAR HALAL BIHALAL

Acara Halal Bihalal TP-PKK Desa Wonosari di Kediaman Kepala Desa Wonosari

WONOSARI – Tim Penggerak PKK Desa Wonosari menggelar halal bihalal pada Kamis (13/7/2017) di kediaman Kepala Desa Wonosari yang beralamat di Jalan HR. Soebrantas RT. 04 RW. 01 Dusun Timur Sari. Acara dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Tampak hadir Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, Ketua Permata Desa Wonosari, Hj. Rahmi, Ketua RT. 05 Dusun Timur Sari, Heri Haryadi, Ketua Poskesdes Desa Wonosari, Yusdierny, anggota BPD Desa Wonosari, dan anggota PKK Desa Wonosari lainnya.

Dalam sambutannya, Nuriza mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang berkenan hadir dan menyampaikan beberapa pesan dalam acara halal bihalal ini.

“Acara halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi diantara kita dan sekaligus menjadi awal dibuka kembalinya kegiatan ibu-ibu PKK Desa Wonosari,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Desa Wonosari. Beliau berharap moment halal bihalal ini bisa menjadi moment untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada di duniawi, karena permasalahan yang terjadi di antara sesama manusia hanya bisa diselesaikan dengan keikhlasan untuk saling bermaafan.

Acara ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh H. Delfa Hariyadi. Dalam ceramahnya, beliau mengatakan bahwa halal bihalal merupakan ajang silaturahmi dan saling bermaafan di antara sesama manusia.

“Halal bihalal dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahim dan saling bermaafan diantara sesama kita, semoga kita bisa kembali menjadi orang yang lebih baik,” ujarnya.

Usai ceramah agama, acara dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan di antara sesama tamu undangan dan ditutup dengan makan bersama.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan