PEMDES WONOSARI KEMBALI BAGIKAN SANTUNAN KAUM DHUAFA

Pembagian Santunan Kaum Dhuafa oleh Kepala Desa Wonosari

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari membagikan santunan bagi kaum dhuafa menjelang lebaran Idul Fitri pada Kamis (22/6/2017) di Kantor Desa Wonosari. Santunan berupa sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 3 kg, dan gula 3 kg.

Pembagian sembako ini diadakan rutin setiap tahun dan telah dianggarkan melalui dana APBDes Desa Wonosari Tahun 2017. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama menjelang hari raya Idul Fitri khususnya di bidang pangan.

Sembako dibagikan secara merata ke lima Dusun yang ada di Desa Wonosari. Jumlah penerima santunan sebanyak 145 orang, yang terdiri dari 30 orang Dusun Timur Sari, 26 orang dari Dusun Tanjung Sari, 45 orang dari Dusun Mekar Sari, 26 orang dari Dusun Mukti Sari, dan 18 orang dari Dusun Antar Sari. Jumlah ini meningkat dari tahun 2016 lalu dengan jumlah penerima santunan sebanyak 121 orang.

Kepala Desa Wonosari, Suswanto, berharap agar santunan ini bisa bermanfaat bagi seluruh penerima santunan. “Semoga seluruh penerima bantuan ini dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga kita bisa menyambut hari lebaran tanpa ada kesenjangan sosial,” ungkapnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan