KADES WONOSARI BAKAL HADIRI FGD RIAU.GO.IT

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto, akan menghadiri Forum Group Discussion (FGD) RIAU.GO.IT dengan tema “Akankah RIAU.GO.IT Sampai di Kawasan Perdesaan?” pada Kamis (20/4/2017) di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Jl. Diponegoro No. 23 Pekanbaru. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB – 13.00 WIB.

Kegiatan yang merupakan terobosan dalam pemanfaatan informasi dan teknologi (IT) guna meningkatkan pelayanan serta transaparansi kepada masyarakat rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten Provinsi Riau, Perusahaan Swasta dan LSM, Akademisi dan Mahasiswa, serta Pegiat yang peduli terhadap Konsep Riau GO.IT di wilayah perdesaan.

Salah satu tujuan dari adanya FGD ini untuk mendorong berbagai pihak baik di dalam maupun di luar pemerintahan agar berkolaborasi dalam mewujudkan tema Riau GO.IT, sehingga tidak hanya menjadi wacana saja namun bisa diimplementasikan dengan baik.

Sebagai perwakilan dari Kabupaten Bengkalis, kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Desa Wonosari.

“Kami selaku Pemerintahan Desa Wonosari sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini dan diharapkan nantinya kami dapat menerapkan segala ilmu dan informasi yang diberikan guna meningkatkan pemanfaatan informasi dan teknologi di Desa Wonosari,” ungkap Suswanto.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan