RAPAT KOORDINASI BERSAMA LEMBAGA DESA

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari kembali melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Lembaga-lembaga Desa Lainnya pada Rabu (29/03/2017) pagi. Rapat bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Wonosari.

Rapat Koordinasi yang dilaksnakan setiap bulannya ini dihadiri oleh kepala BPD, H. Maryanto, dan anggotanya, Ketua LKMD, Moh.Kusmayadi beserta anggota, TP-PKK dan Kader Posyandu Desa Wonosari, Ketua RT dan RW se-Desa Wonosari.

Dalam Rapat Kerja Bulanan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Wonosari ini membahsa beberapa hal yang berkaitan dengan Desa Wonosari, antara lain pembentukan SUB PPKBD yaitu Petugas Pembina Keluarga Berencana Desa) dan pembuatan profil desa oleh setiap wilayah lingkungan di Desa Wonosari.

Kali ini Kepala Desa lebih fokus pada pembahasan yang berkaitan dengan wilayah Rukun Warga (RW) mulai dari pembuatan profil wilayah dan berkaitan dengan data-data penduduk yang lebih akurat pada setiap masing-masing RW. selain itu akan ada pemberitahuan secara tertulis dari kepala desa untuk pembentukan pengurus setiap RT dan RW.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai sarana untuk evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan desa, dapat juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin komunikasi bagi antar lembaga dan pemerintahan desa, sehingga lebih bersemangatlagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya guna terciptanya pemerintah desa yang lebih baik. (FPY-OPDesa)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan