KUNJUNGAN TIM PENILAI KEGIATAN LOMBA DESA DARI KECAMATAN BENGKALIS KE DESA WONOSARI

WONOSARI – Tim dari Kecamatan Bengkalis berkunjung ke Kantor Desa Wonosari pada Senin (20/3/2017). Kunjungan ini guna meninjau dan menilai secara langsung beberapa item yang menjadi acuan untuk menentukan juara kegiatan lomba desa/kelurahan Tingkat Kecamatan Bengkalis.

“Beberapa item yang akan kami nilai yaitu bidang pendidikan, bidang kesehatan, administrasi pemerintahan, dan kegiatan PKK,” ungkap Ade Suwirman, Sekretaris Camat Bengkalis.

Tambahnya, melalui kegiatan ini desa-desa harus lebih berbenah untuk saling lebih baik, terutama dalam pengelolaan data dan arsip desa seperti profil dan monografi desa.

Lomba tahunan yang diikuti oleh setiap desa ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan para aparat dan perangkat desa terhadap masyarakat.

Di kesempatan ini, Kepala Desa Wonosari menyampaikan harapannya agar kegiatan ini mampu memotivasi Desa Wonosari untuk lebih meningkatkan kinerja di segala bidang diantaranya sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Tampak hadir, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Sekretaris Camat Bengkalis, Ade Suwirman , perwakilan dari UPTD Pendidikan, perwakilan dari UPTD Kesehatan, perwakilan dari TP-PKK Kecamatan Bengkalis, anggota BPD Desa Wonosari, Ketua LKMD Desa Wonosari, Muh. Kusmayadi, Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, beserta pengurus Posyandu dan Pos Lansia Desa Wonosari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan