POSYANDU NANAS 1 ADAKAN PENYULUHAN KESEHATAN

WONOSARI – Bertempat di Posyandu Nanas I RW.003 Dusun Mekarsari, Jum’at (20/01/2016) mengadakan kegiatan rutin POSYANDU. Kegiatan merupakan agenda rutin dari posyandu di Desa Wonosari tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak khususnya para balita di Desa Wonosari.

Kegiatan osyandu berjalan dengan lancar dan ramai meski cuaca pada saat itu gerimis. Hal ini terlihat dari antusiasme ibu-ibu yang dengan penuh semangat mendatangi tempat kegiatan. Dengan membawa balita mereka untuk ditimbang dan diberikan masukan-masukan mengenai kesehatan ibu dan anak.

Menariknya pada kegiatan Posyandu diawal tahun ini, Pihak Posyandu Nanas I mengadakan penyuluhan kesehatan dengan mendatangkan narasumber yaitu T.Desy Shanti, A.Mg dan Arianti Ar, A.Mk.

Dalam Penyuluhan ini membahas tentang Asi dan Imunisas. Pembahasannya antara lain pentingnya pemberian Asi dan Imunisasi serta berbagai informasi mengenai ASI dan Imunisasi.

“SEmoga dengan adanya kegiatan rutin ini dapat meningkatkan kesehatan pada ibu dan anak, serta penyuluhan yang ada juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian ibu-ibu terhadap pentingnya pemberian asi dan imunisasi pada anak demi menciptkn Wonosari yang semakin sehat,” Kata Nuriza, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Wonosari.  (FPY-Perss Desa)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan