MTQ KE-24 RESMI DITUTUP, DESA WONOSARI SIAPKAN PESERTA TERBAIK DALAM LAGA MTQ TINGKAT KECAMATAN.

WONOSARI – Setelah seluruh rangkaian perlombaan pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-24 tingkat Desa Wonosari terlaksana, pada Jum’at (30/12/16) malam telah digelar Malam Penutupan MTQ ke-24 Tingkat Desa Wonosari. Acara ini digelar dihalaman Masjid Munawwaratul Jayyidah jalan Wonosari Barat RW.03 Dusun Mekarsari Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan MTQ yang telah dibuka Selasa (27/12/16) ditutup secara resmi dengan penekanan tombol sirine oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto didampingi oleh Ketua BPD Desa Wonosari, H.Maryanto, Ketua LKMD Desa Wonosari, Kusmayadi, dan Ketua Panitia Pelaksana, Parmuji. Acara dihadiri juga Kepala Dusun se Desa Wonosari, Ketua RT dan RW se Desa Wonosari, Tokoh masyarakat dan para warga desa wonosari yang tampak antusias menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Desa Wonosari Suswanto mengatakan, bahwa Wonosari siap mengikuti laga MTQ berikutnya di Tingkat Kecamatan. Peserta MTQ yang memperoleh nilai terbaik akan diberikan Training Centre (TC) demi menghadapi tingkat berikutnya dengan harapan dapat mengharumkan nama Desa Wonosari dibidang Musabaqah Tilawatil Qur’an. Suswanto juga menghimbau kepada masyarakat Desa Wonosari untuk dapat meningkatkan kecintaan kepada Alqur’an yang merupakan pedoman hidup didunia dan akhirat.

Terimakasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara, para dewan hakim, serta seluruh masyarakat Desa Wonosari yang telah turut berpartisipasi dalam amensukseskan MTQ ke-24 di Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.
Suswanto juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan jangan berpuas hati dengan prestasi yang telah diraih dan para peserta yang belum berhasil jangan patah semangat dalam mempelajari Al-Quran. Semoga ajang ini dapat dijadikan motivasi lebih dalam meningkatkan kemampuan diri dalam mempelajari dan memahami A-Qur’an. (*feb / press desa)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan