USAI SENAM, PEMDES WONOSARI BAGIKAN DOORPRIZE

Warga Desa Wonosari Melakukan Senam Bersama

WONOSARI – Dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, Pemerintah Desa Wonosari menyelenggarakan senam kesehatan jasmani (SKJ) pada Jum’at (04/11/2016) bertempat di halaman Kantor Desa Wonosari yang diikuti oleh seluruh perangkat desa beserta masyarakat.

“Selain pola hidup yang baik, olahraga secara teratur juga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan,” ujar Landung.

Senam yang dilakukan terdiri dari senam poco-poco dan senam esokrosis. Gerakan senam yang ringan sehingga mudah diikuti oleh pralansia dan lansia. Senam esokrosis diutamakan untuk orang yang memiliki penyakit dalam, seperti diabetes, stroke, jantung, dan darah tinggi. Namun senam ini juga bagus untuk orang yang sehat agar semakin sehat. https://youtu.be/bDG8MuvTPNY

Usai melakukan senam, H. Wan Syafrida selaku instruktur senam, menghimbau kepada seluruh peserta senam agar memotivasi diri sendiri untuk berolahraga agar tubuh semakin sehat.

Kegiatan senam kali ini menyediakan kupon doorprize yang berhadiah menarik yaitu bermacam-macam barang keperluan rumah tangga.

“Pemberian doorprize ini untuk memotivasi masyarakat agar rutin melakukan hidup sehat, salah satunya dengan senam,” ujar H. Bachtiar, AS, Bendahara Desa Wonosari.(FAS)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan