BANK BRI DAN UED-SP MEKARSARI : TINGKATKAN KEPEDULIAN, SALURKAN BINGKISAN UNTUK ANAK YATIM

WONOSARI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerjasama dengan Usaha Ekonomi Desa-Simpan Pinjam (UED-SP) Mekarsari Desa Wonosari Bengkalis memeberikan bantuan kepada anak yatim di Desa Wonosari. Bantuan yang berjumlah 3 buah bingkisan diberikan kepada 3 orang anak yatim ini diserahkan langsung oleh Ketua UED-SP Mekarsari, Rustami pada Selasa (29/6/2016).

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dari Bank BRI bersama UED-SP Mekarsari terhadap masyarakat wonosari yang dalam hal ini anak yatim yang kurang mampu,” ujar Rusami.

Bantuan berupa bingkisan yang diberikan ini bertepatan pada bulan suci ramadhan bertujuan untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim yang sangat membutuhkan. Selain itu bingkisan yang diserahkan langsung oleh Ketua UED-SP Mekarsari ini semoga dapat sedikit meringankan dan membantu para penerima.

“Harapan saya bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah. Terima kasih kepada Bank BRI atas perhatian dan kepeduliannya terhadap desa-desa yang ada di Bengkalis, terkhusus Desa Wonosari. Semoga hubungan kemitraan ini dapat tetap berlanjut dengan jalinan silaturahmi yang baik.” harap Rustami. (FPY / Pers Desa)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan