JON ERIZAL ANGOTA DPR RI GELAR TABLIGH AKBAR DAN SANTUNAN ANAK YATIM DI WONOSARI

WONOSARI – Wakil Ketua Komisi XI – DPR RI, H. JON ERIZAL menggelar tabligh akbar dan santunan anak yatim pada Rabu (22/6/2016) di Masjid Munawwarotul Jayyidah, Dusun Mekar Sari, Wonosari Barat. Acara ini dilakukan ba’da dzuhur dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Gus Miftah dari Yogyakarta.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua LKMD, Kusmayadi, Pengurus Masjid Munawwarotul Jayyidah, para tamu undangan serta masyarakat setempat. Acara diawali dengan shalat dzuhur berjama’ah dan dilanjutkan dengan tausiyah.

Di dalam tausiyahnya, KH. Gus Miftah mengajak masyarakat agar memperbanyak ibadah dalam bulan Ramadhan khususnya, karena kematian itu tidak melihat siapa diri anda, waktu, usia, bahkan tempat.

“Perbanyak ibadah, mengaji, dan jangan tinggalkan shalawat. Mari didik anak-anak kita menjadi generasi penerus yang baik akhlak serta keimanannya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Landung juga menghimbau kepada warga Desa Wonosari untuk terus semangat meramaikan masjid dengan melakukan shalat tarawih, bertadarus dan melakukan ibadah-ibadah lainnya.

Acara ditutup dengan pembagian santunan anak yatim kepada anak-anak yatim di Desa Wonosari oleh H. Jon Erizal. Beliau berharap acara seperti ini dapat terus terlaksana dan semakin mempererat silaturahmi antar sesama.(FAS)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan