TP-PKK Desa Wonosari Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H

WONOSARI – Peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha kemudian naik ke Sidratul Muntaha merupakan peristiwa yang sangat fenomenal dalam kehidupan umat islam di seluruh muka bumi ini.

Diberbagai tempat digelar kegiatan keagamaan untuk memperingatinya. Rabu (18/5/2016) Tim Penggerak PKK Desa Wonosari menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H / 2016 M di Gedung Serba Guna Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

“Berkenaan dengan tema kita kali ini yaitu Kita Pererat Hubungan Antar Sesama Dalam Rangka Memantapkan Ketakwaan Kepada Allah SWT Sebagai Landasan Moral Dan Etika Dalam Bermasyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk dapat lebih memepererat tali silaturahmi antara anggota TP-PKK dengan ibu-ibu serta seluruh elemen masyarakat Desa Wonosari agar tetap terjalin dengan baik”. ujar Nuriza, selaku Ketua TP-PKK Desa Wonosari. Diharapkan juga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat memaknai perisiwa Isra’ Mi’raj dengan mengimplementasikannya dikehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Kepala Desa Wonosari menyambut baik kegiatan ini dengan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Tim Penggerak PKK Desa Wonosari dan semua pihak yang terlibat karena telah mengadakan kegiatan Isra’ Mi’raj ini. “Peringatan ini sangat penting untuk menyadarkan kita semua tentang peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad dan dapat memetik ikhtibar dari peristiwa tersebut”. papar Suswanto.

Acara yang juga dihadiri oleh para Kepala Dusun Desa Wonosari, para Ketua RT dan RW Desa Wonosari ini diisi ceramah agama oleh Ustadz Awaluddin. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan untuk mengingat kembali peristiwa Isra’ Mi’raj yang sangat luar biasa. Isra’ Mi’raj yang merupakan perjalanan Nabi Muhammad dalam menjemput sholat. Oleh sebab itu beliau juga menghimbau untuk tetap menjaga ibadah sholat yang merupakan ibadah yang paling prioritas diantara ibadah-ibadah lainnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan