TURNAMEN FUTSAL TEGAL HAMID CUP 2016

WONOSARI – Ikatan Pemuda Tegal Sari (IPTS) dan Ikatan Pemuda Abdul Hamid dan Sekitarnya (IPAHS) mengadakan turnamen futsal Tegal Hamid Cup 2016 di Lapangan Olahraga Tegal Sari RW.04 RT 01 Desa Wonosari. Turnamen yang telah berlangsung satu pekan ini resmi dibuka pada Sabtu (9/4/2016).

Turnamen ini yang dibuka secara resmi oleh Ketua RW 04 Dusun Muktisari, Muslim, sekaligus penyerahan piala untuk para pemenang oleh ketua UED-SP Mekarsari yang dalam hal ini diwakili oleh Staff Analisis Kredit, M.Yaskur kepada ketua panitia, Hengky Kurniawan.

Turnamen yang mengusung tema “Junjung Sportivitas, Jalin Persaudaraan” ini diikuti oleh 70 tim peserta futsal.”Ada 70 Team yang ikut berpartisipasi dalam turnamen kali ini dari seluruh desa di kecamatan Bengkalis dan Bantan”,ungkap Hengky Kurniawan, selaku ketua panitia, turnamen futsal Tegal Hamid Cup ini dibuat khusus untuk seluruh desa-desa yang ada di Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Turnamen ini dilaksanakan bertujuan untuk tetap dapat menjaga tali silaturahmi antar pemain yang ada di kecamatan Bengkalis dan Bantan sekaligus untuk memajukan olahraga futsal yang saat ini tengah marak diminati dikalangan anak muda. Olahraga futsal ini juga merupakan salah satu olahraga yang bersifat positif dalam membangun kerjasama dan sportifitas.

Total hadiah yang diperebutkan oleh peserta turnamen futsal ini adalah Rp 6,7 juta dengan rincian hadiah Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta, Juara 2 sebesar Rp 2 juta, Juara 3 sebesar Rp 1 juta, dan Juara 4 sebesar Rp 500 ribu ditambah dengan top score sebesar Rp 200 ribu.

Ketua RW 04, Muslim, dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya kepada pada seluruh panitia khususnya para pemuda RW.04 karena telah melaksanakan turnamen futsal ini. Acara yang sangat positif dan membangun ini merupakan salah satu wadah dalam menemukan bibit-bibit unggul dalam dunia olahraga, futsal khususnya serta merupakan nilai tambah dalam memajukan Desa Wonosari. “Sebagai ketua RW saya pribadi sangat bangga. Semoga acara ini mampu meningkatkan sportivitas dan pempererat persaudaraan antar pemuda dan para pemain semua”, tegasnya (FPY)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan