MUFAKAT TENTUKAN PEMILIHAN KETUA RT DUSUN MUKTISARI

WONOSARI- Dalam rangka kelanjutan dari Musyawarah Dusun mengenai pemilihan Ketua RW.04 beberapa waktu lalu, Dusun Muktisari kembali menggelar Musyawarah Dusun yang beragendakan Pemilihan Ketua RT 01 dan 02 pada Sabtu (4/3/2016) pukul 20.00 wib dan Pemilihan Ketua RT 03 dan 04 pada Minggu (6/3/2016) pukul 20.00 wib yang bertempat di gedung PNPM Mandiri Desa Wonosari.

Musyawarah ini dihadiri oleh Ketua BPD Desa Wonosari, H.Maryanto , selaku pimpinan musyawarah, Ketua Dusun Muktisari, M.Nasir, Ketua RW 04, Nasikin, para ketua RT di lingkungan RW.04 Dusun Muktisari, dan para undangan yang merupakan warga Dusun Muktisari.

Dalam musyawarah kali ini pemilihan Ketua RT 01 dan 02 dilaksanakan secara musyawarah mufakat, yaitu masing-masing RT mufakat untuk memilih Darto dan Mulyanto, yang merupakan Ketua RT 01 dan 02 sebelumnya untuk tetap menjadi ketua RT dan melanjutkan masa jabatan mereka 5 tahun mendatang. Sama halnya dengan pemilihan Ketua RT 03 dan 04 yang sepakat memilih Isnawan sebagai Ketua RT 03 dan Bambang Widiatmoko sebagai Ketua RT 04 yang merupakan Ketua RT baru menggantikan  Hadi dan Badi Ketua RT sebelumnya.

“Semoga Ketua RT terpilih dapat lebih baik dalam melaksanakan tugasnya,”harap Hadi, Ketua RT 03 terdahulu.

Musyawarah yang berlangsung aman dan tertib ini mendapat apresiasi baik dari Kepala Dusun Muktisari, M.Nasir, beliau menyampaikan kebanggaanny terhadap warga Dusun Muktisari tentang proses musyawarah yang berlangsung  aman dan tertib yang mengedepankan mufakat.

“sebuah kebanggaan bagi kita semua musyawarah ini berjalan aman, tertib dan mufakat,”tegasnya.

Sebagai Kepala Dusun Muktisari, beliau juga menyampaikan bahwa Ketua RT merupakan ujung tombak kemajuan wilayah masing-masing. Perjuangan Ketua RT yang selama ini untuk memajukan lingkungannya masing-masing patut diacungi jempol. Hal ini juga didukung oleh warga yang pro aktif dan turut mendukung demi kemajuan masing-masing wilayah.

M.Nasir juga menambahkan, diharapkan kepada para Ketua RT terpilih untuk dapat mengemban tugas dan amanah yang dipikul sebaik mungkin, meningkatkan kinerja dan kepedulian terhadap warga Dusun Muktisari dilingkungannya masing-masing agar lebih baik. Begitu juga kepada warga Dusun Muktisari agar dapat bekerjasama dan menjaga kekompakan yang sudah ada ada agar segala sesuatu yang dikerjakan bersama-sama tidak akan terasa berat demi kemajuan bersama.(FPY/PERS DESA)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan