UED-SP MEKARSARI ADAKAN KEGIATAN JALAN SANTAI

WONOSARI-  UED-SP Mekarsari menyelenggarakan jalan santai sebagai kegiatan lanjutan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) tahun 2015 pada Mnggu pagi (06/03/16) pukul 07.00 yang dimulai dari depan kantor Desa Wonosari.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua UED-SP Mekarsari, Rustami, Ketua BPD, H.Maryanto, dan masyarakat Desa Wonosari dari berbagai kalangan usia.

Pelepasan dilakukan langsung oleh Kepala Desa Wonosari. Beliau menghimbau kepada seluruh warga yang mengikuti jalan santai agar tetap berhati-hati saat dalam perjalanan karena rute yang di tempuh melewati jalan raya yang cukup banyak kendaraan melintas baik roda dua maupun roda empat.

Rute yang di tempuh sudah ditetapkan oleh panitia penyelengara. Start dari Jalan HR. Soebrantas tepat di depan kantor Desa Wonosari hingga menuju ke jalan baru, kemudian ke Jalan Wonosari Tengah, melintasi Jalan Al-Muslihun Tegal Sari dan kembali lagi menuju ke Jalan HR. Soebrantas  untuk garis finishnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga setempat, ”kegiatan ini sangat positif selain memberikan kesehatan bagi tubuh untuk berolahraga juga ada doorprizenya. Kalau bisa kegiatan ini diadakan setiap tahun dan hadiahnya lebih banyak dan menarik lagi supaya masyarakat lebih tertarik untuk mengikuti kegiatan ini,” ungkap Yenny, salah seorang warga Desa Wonosari. (FSP/Pers Desa)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan