UED-SP Mekarsari Bagikan Biaya Pendidikan Warga Pra Sejahtera

WONOSARI – UED-SP Mekarsari membagikan biaya pendidikan kepada warga Desa Wonosari yang tergolong keluarga pra sejahtera dan sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi Kecamatan Bengkalis pada Selasa (1/3/2016).
Pembagian bantuan biaya pendidikan ini diperoleh dari dana sosial yang disisihkan dari pinjaman para pemanfaat UED-SP Mekarsari. Penyeleksian dilakukan melalui beberapa tahap yaitu tahap seleksi administrasi dan tahap survei kelayakan untuk penerima bantuan biaya pendidikan.
Pengumuman hasil penerima bantuan biaya pendidikan ini berjumlah 15 orang yang diinformasikan melalui media sosial Desa Wonosari yaitu facebook Desa Wonosari Bengkalis dan Twitter @desawonosari57. Pembagian akan dilakukan pada saat MDPT (Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan) sabtu besok (5/3/2016).
“Dengan adanya bantuan biaya pendidikan ini kami berharap agar dapat memotivasi semangat putra-putri Desa Wonosari untuk belajar lebih giat lagi dan mencapai prestasi yang terbaik,” ucap Rustami, Ketua UED-SP Mekarsari.(FAS/Pers Desa)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan