Kunjungan Kerja Perdana Bupati Dan Wakil Bupati Ke Desa Wonosari

WONOSARI – Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dan H. Muhammad mengadakan kunjungan kerja ke kantor Desa Wonosari pada Rabu (24/2/2016).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan program Desa Broadband Terpadu (DBT) yang diberikan oleh Kemkominfo dengan menggunakan aplikasi SIDeKa demi mewujudkan Desa-Desa Melek Informasi dan Teknologi (Dedemit). Dalam kunjungannya beliau didampingi oleh H. Ahmad Syah Harrofie, mantan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Kadishubkominfo, Ja’afar Arief, Kepala Satpol PP, Najamudin, Asisten II Setda Bengkalis, H. Hermanto, dan Kepala Desa Wonosari, Suswanto.

Kunjungan kerja ke Desa Wonosari ini bertujuan untuk melihat secara langsung keadaan dan situasi di desa. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis bahwa beliau akan melakukan berbagai program pembangunan dan insfrastruktur agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Program Desa Broadband sebagai informasi desa harus diperluas dan dikembangkan baik melalui media cetak, elektronik, maupun akses internet agar tata kelola keuangan serta potensi yang ada di desa dapat dipublikasikan ke masyarakat. Selanjutnya dalam pengambilan sebuah kebijakan juga harus berpedoman pada aturan-aturan dan azas musyawarah  yang telah ada sehingga nantinya tidak menjadi permasalahan di kemudian hari,” jelas Amril Mukminin di dampingi Wakil Bupati H. Muhammad.

Dikatakan Ongah Ahmad, pemerintah desa harus terus menjalin komunikasi dengan pemerintahan yang sekarang agar menjadi pemerintahan yang lebih baik lagi dan terus berkoordinasi sehingga sasaran yang akan di capai oleh pemerintah desa ke Kabupaten dapat terealisasi dan berkesinambungan.

Kepala Desa Wonosari, Suswanto, mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan ini. “Atas nama pemerintahan dan masyarakat Desa Wonosari, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis karena berkenan datang dalam kunjungan kerjanya yang perdana ke Desa Wonosari yang menjadi sebuah motivasi serta kebanggaan bagi kami. Kami berharap agar Bupati dan Wakil Bupati bisa lebih memperhatikan Desa Wonosari untuk dijadikan Desa yang lebih baik sehingga bisa menjadi contoh dalam segala hal bagi desa lainnya. ( FSP/Pers Desa)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan