KARANG TARUNA WONOSARI MANDIRI GELAR RAPAT EVALUASI KERJA

WONOSARI-Karang taruna Wonosari Mandiri desa Wonosari Kecamatan Bengkalis mengadakan rapat evaluasi program kerja pada Sabtu malam (13/2/2016). Rapat dilaksanakan di gedung  Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) MANDIRI Desa Wonosari Bengkalis.

Rapat yang dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Wonosari Mandiri, Syahrul Ramadhan, Sekretaris Karang Taruna Wonosari Mandiri, Hendratno, dan para anggota Karang Taruna ini guna membahas tentang evaluasi kerja yang telah dijalankan oleh Karang Taruna sepanjang tahun 2015 dan penyusunan program kerja Karang Taruna untuk tahun 2016. Dalam rapat kali ini Karang Taruna Wonosari Mandiri menyusun beberapa program kerja yang merupakan hasil dari usulan-usulan kegiatan masing-masing sub bidang di karang taruna yang akan disahkan pada Rapat Pengurus Pleno (RPP) dalam waktu terdekat.

Hendratno selaku Sekretaris Karang Taruna Wonosari Mandiri mengatakan “Rapat ini membahas dua hal yaitu rapat evaluasi kerja sepanjang tahun 2015 dan program kerja selanjutnya untuk tahun 2016. Apapun yang menjadi masalah dan kendala yang ada di karang taruna wonosari mandiri dibahas di rapat kali ini.”

Selain itu beliau juga berharap karang taruna yang ada di desa Wonosari ini mampu menggerakkan para gerenasi muda yang merupakan sasaran karang taruna wonosari manndiri agar dapat bersatu dan ikut berperan aktif dalam membangun desa wonosari menjadi desa percontohan dalam bidang pembangunan, kesejahteraan sosial dan lain sebagainya. Selain itu Karang Taruna Wonosari Mandiri bisa menjadi wadah untuk para generasi muda khususnya untuk para pemuda desa Wonosari dalam berkegiatan yang sifatnya positif dan produktif.

Demi mencapai tujuan atas kegiatan yang sudah direncanakan, Hendartno mengharapkan adanya kekompakan dan hubungan yang lebih solid lagi antar anggota Karang Taruna Wonosari Mandiri. “Seluruh anggota karang taruna harus kompak dan solid, intinya dengan solid kita bisa lebih bekerjasama untuk melaksanakan program kerja atau kegiatan karang taruna.”

 

Terpisah Yaskur salah satu anggota Karang Taruna, mengatakan “Kami senang dengan adanya rapat evaluasi dan penyusunan program kerja untuk kedepannya ini supaya Karang Taruna Wonosari Mandiri semakin kompak dan selalu bersemangat dalam melakukan kegiatan dan merealisasikan semua program kerja yang telah disusun. Dan saya juga berharap Karang Taruna Wonosari Mandiri ini dapat menyatukan seluruh anggotanya yang terdiri dari para pemuda pemudi desa wonosari. Menjadikannya satu misi dan visi serta untuk lebih aktif berpartisipasi dalam membangun desa dengan kegiatan-kegiatan yang postitif dan produktif.”
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan