Ahmad Syah Pamit Kepada Negeri Junjungan

PINGGIR – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bengkalis periode 2016-2021 dijadwalkan 17 Februari 2016 mendatang di Pekanbaru. Masa tugas H Ahmad Syah Harrofie sebagai Penjabat Bupati Bengkalis tinggal menghitung hari.

Menyikapi hal tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini mulai berpamitan kepada warga kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. Diantaranya dengan masyarakat kecamatan Pinggir dan Mandau.

“Lebih kurang 6 bulang kami diberikan amanah sebagai Penjabat Bupati Bengkalis. Tinggal beberapa hari lagi, insya Allah 17 Februari mendatang Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih dilantik. Untuk itu, khususnya kepada masyarakat Pinggir dan Mandau kami haturkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan kepada kami selama ini,” ujar Ahmad Syah.

Kalimat pamitan tersebut disampaikan Ahmad Syah ketika menghadiri syukuran atas terpilihnya Amril Mukminin dan H Muhammad yang ditaja Amril di kediaman pribadinya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Sabtu (6/2/2016).

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama kepemimpinan kami selama kurang lebih 6 bulan sebagai Penjabat Bupati Bengkalis ada harapkan, aspirasi atau keinginan masyarakat yang tidak dapat dipenuhinya,” pinta Ahmad Syah. (Humas Setda Bengkalis)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan