Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah berdialog dengan pelajar ketika meninjau MTsN

BENGKALIS Di sela-sela kesibukannya, Rabu (3/2/2016), Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie menyempatkan diri dan melakukan kunjungan mendadak guna meninjau dari dekat pelaksanaan proses belajar mengajar di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Bengkalis.

Kedatangan Ongah Ahmad Syah, begitu dia akrab dipanggil, disambut hangat majelis guru dan pelajar sekolah tingkat pertama yang beralamat di Jalan HR Soebrantas Wonosari Timur Desa Wonosari tersebut.

Ketika meninjau sejumlah kelas, kepada para pelajar Ahmad Syah memberikan motivasi dan mengingatkan agar belajar dengan tekun. Mesti memiliki cita-cita yang tinggi seperti menjadi presiden, gubernur dan bupati.

Sebagai generasi penerus bangsa, kalian harus belajar dengan baik. Jangan malas apalagi bolos. Harus berani dan memiliki mimpi yang tinggi jika ingin jadi pemenang. Harus mempunyai cita-cita yang tinggi. Gantungkan cita-cita setinggi langit ketujuh. Harus memiliki asa yang luas, seluas tujuh samudera, pesannya, memotivasi.

Diingatkan Ahmad Syah, hanya dengan memiliki harapan seseorang akan maju dan berkembang. Hanya dengan memiliki asa seseorang terus berusaha membangun dirinya menjadi individu-individu berkualitas yang mempunyai keunggulan kompetitif dan komparatif.

Hanya dengan mempunyai harapan seseorang dapat menjadi individu-individu yang bertanggungjawab dan dapat menjadi laskar bagi pelangi kemajuan Kabupaten Bengkalis dan bangsa Indonesia di masa datang. Kalian semua harus jadi juara, bukan pecundang. Kalian semua bisa untuk itu, pesan Ahmad Syah lagi yang dijawab serentak oleh pelajar dengan kata Aamiin.

Di bagian lain Ahmad Syah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh majelis guru dan stakeholder terkait atas keberhasilan MTsN Bengkalis yang belum lama ini akreditasinya dari Badan Akreditasi Nasional naik menjadi A+.

Jadikan keberhasilan kenaikan akreditasi ini sebagai motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN Bengkalis ini. Pertahankan dan tingkatkan terus keberhasilan yang telah diraih selama ini dengan sebaik-baiknya, harap Ahmad Syah kepada majelis guru yang menyambut dan mendampinginya dalam melakukan peninjauan tersebut. (Humas Setda Bengkalis)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan