PELATIHAN PENYUSUNAN RPJMDes DESA WONOSARI

WONOSARI – Berdasarkan UU No. 6 Tahun 2014 dan PP No. 43 Tahun 2014, Desa Wonosari hari ini (1/2) mengadakan pelatihan penyusunan RPJMDes (Rencana Pembangunan Jangka Mengengah Desa) Tahun 2016-2021 yang dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Wonosari. Pelatihan diagendakan akan berlangsung paling lambat selama 2 hari. Pelatihan diadakan di ruang rapat kantor desa Wonosari dan dihadiri oleh Kepala Desa Wonosari, Sekretaris Desa, anggota KPMD, Kepala Bidang Kewilayahan, pengurus dan anggota tim 11 penyusun RPJMDes, serta Bapak Hendri dari Kecamatan Pinggir sebagai pendamping dalam penyusunan RPJMDes.

Pelatihan penyusunan RPJMDes bertujuan untuk membantu Kepala Bidang Kewilayahan, Sekretaris Desa serta pihak-pihak yang berkepentingan dalam menyusun RPJMDes yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya berharap agar tim dapat mengikuti pelatihan dengan baik sehingga dapat memahami RPJMDes ini dan dapat melaksanakannya dengan baik dan benar”, ungkap Suswanto, Kepala Desa Wonosari dalam sambutannya membuka secara resmi pelatihan penyusunan RPJMDes Desa Wonosari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan