UED-SP MEKAR SARI ADAKAN RAPAT LAPORAN PEMBAGIAN AKUMULASI DANA TAHUN 2015

WONOSARI – Selasa (26/1) UED-SP Mekar Sari mengadakan rapat laporan pembagian akumulasi dana tahun 2015 di Ruang Rapat Kantor Desa Wonosari. Rapat ini dihadiri oleh Kepala Desa Wonosari, Ketua BPD, Pendamping Desa, serta pengurus UED-SP Mekar Sari.

UED-SP Mekar Sari merupakan suatu unit yang bergerak di bidang simpan pinjam untuk membantu masyarakat dalam hal keterbatasan modal guna meningkatkan perekonomian usaha masyarakat desa Wonosari. Jangka waktu pinjaman minimal 1 tahun dan maksimal 2 tahun.

Melalui rapat laporan pembagian akumulasi dana tahun 2015, maka UED-SP Mekar Sari akan menyelenggarakan pembagian paket sembako murah seperti tahun sebelumnya yang berasal dari dana sosial. Selain itu, dana sosial juga disalurkan untuk beasiswa bagi putra/putri asli desa Wonosari, yang kuliah di kampus di Kecamatan Bengkalis. Hal ini agar tidak hanya pemanfaat yang bisa merasakan manfaat dengan adanya UED-SP Mekar Sari ini namun juga seluruh masyarakat desa Wonosari, ujar Rustami, Ketua UED-SP Mekar Sari.

Penyaluran beasiswa ini melalui seleksi administrasi dan wawancara langsung dengan tim seleksi dari desa Wonosari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan