TIM PENGGERAK PKK DESA WONOSARI ADAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Tim Penggerak PKK ( Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) desa Wonosari mengadakan acara maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis (14/1) pukul 13.30 WIB di Gedung Serba Guna desa Wonosari. Acara yang bertema “JADIKANLAH AKHLAK RASULULLAH SAW SEBAGAI LANDASAN MORAL DAN ETIKA DALAM KEHIDUPAN BERKELUARGA DAN BERMASYARAKAT” dihadiri oleh Kepala Desa Wonosari, Ketua BPD, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kabupaten, Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT, kader-kader Posyandu serta seluruh warga desa Wonosari.
Sebelum acara dimulai, para tamu mendengarkan lantunan barzanji yang ditampilkan oleh persatuan marhaban kaum ibu di desa Wonosari. Kemudian acara dimulai dengan pembacaan lantunan ayat suci al-Quran oleh Yuli, Qari’ah terbaik desa Wonosari dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Nuriza, ketua pelaksana sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK desa Wonosari. Dalam sambutannya beliau mengharapkan agar acara ini dapat mempererat silaturahmi warga serta dapat menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan agar kita memiliki akhlak mulia dan keikhlasan dalam menjalani roda kehidupan.
Drs. H. Asyari Nur, SH.MM selaku penceramah mengungkapkan bahwa salah satu contoh akhlak mulia Rasulullah SAW adalah membina keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah serta memberikan pendidikan yang baik bagi keluarga.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan